Breaking News

SOAL-SOAL PENMABA UNJ

Download Pembahasan Soal Penmaba UNJ 2019, Soal Penmaba 2018, 2017, 2016, 2015, Pembahasan Soal SBMPTN, Soal Simak UI, Soal UMPN, Soal CPNS, Soal UN dan Buku Penmaba 2019, Ebook Penmaba 2019

Hello teman-teman yang sedang berusaha masuk perguruan tinggi negeri impian, disini saya ingin membagikan soal-soal PENMABA UNJ 2019, 2018, 2017, 2015, 2016, 2014, 2012, 2011 secara gratis.

Untuk masuk Universitas Negeri Jakarta, bukan hanya melalu jalur SNMPTN dan SBMPTN. Kamu juga bisa masuk melalu jalur ujian mandiri UNJ atau di sebut PENMABA UNJ.

Apakah kamu betul-betul tahu apa itu PENMABA UNJ? Apa perbedaannya dengan jalur SNMPTN atau SBMPTN? Apakah ijazah yang akan diterima sama seperti yang lainnya? Simak penjelasannya berikut ini:

Apa itu PENMABA UNJ ?

PENMABA adalah jalur mandiri UNJ yang dilakukan pertama kali pada 2003 untuk menyaring mahasiswa baru selain jalur reguler, yaitu SNMPTN dan SBMPTN. Seperti perguruan tinggi pada umumnya, jalur PENMABA UNJ memiliki standar ujian dan batas kursi penerimaan berbeda dengan jalur reguler.

Biaya kuliah mahasiswa PENMABA di UNJ ?

Kepala Sekretariat POM UNJ, Sudrajat, mengatakan bahwa jalur PENMABA adalah jalur khusus calon mahasiswa dari keluarga yang mampu. Sebab, di awal pelaksanaannya, mahasiswa yang masuk melalui jalur PENMABA dikenakan biaya awal jauh lebih mahal ketimbang jalur reguler. Saat ini, Universitas Negeri Jakarta menerapkan sistem pembayaran UKT (Uang Kuliah Tunggal) sehingga penetapan biaya kuliah dihitung berdasarkan kemampuan mahasiswa.


Yuk silahkan didownload , Semoga Kalian bisa lolos PENMABA Tahun ini yaaa.... amin.

Bagi teman-teman yang mau beli Ebook soal dan pembahasan PENMABA 2019 lebih lengkap

JUAL EBOOK PENMABA 2019

Hanya 50K

EBOOK PEMBAHASAN PENMABA 2014 - 2019 


DOWNLOAD SOAL PENMABA 2019

Pengalaman tahun lalu banyak yang keluar soalnya , jadi jangan sampai ketinggalan sama yang lain belajarnya....

Bagi yang berminat silahkan PC Admin :
WA : 083893635006
 LINE = @txt6451m




SEBELUM DOWNLOAD SOAL GRATIS 

FOLOW DULU INSTAGRAM ADMIN = Mandiri_PTN

Kalo Download Soal Penmaba 2019 / 2018

Silahkan Kontak Admin :

Whatsapp : 083893635006
Instagram : mandiri_ptn


SOAL PENMABA dan Pembahasan Kemampuan  IPA 2011
 DOWNLOAD DISINI

SOAL PENMABA dan Pembahasan Kemampuan  IPA 2012
 DOWNLOAD DISINI

SOAL PENMABA dan Pembahasan Kemampuan  IPA 2012
 DOWNLOAD DISINI

SOAL PENMABA dan Pembahasan Kemampuan  IPS 2012
 DOWNLOAD DISINI

SOAL PENMABA Kemampuan Dasar 2014
 DOWNLOAD DISINI


SOAL PENMABA dan Pembahasan Kemampuan Dasar IPS 2014
 DOWNLOAD DISINI


SOAL PENMABA dan Pembahasan Kemampuan IPS 2014
 DOWNLOAD DISINI


SOAL PENMABA dan Pembahasan Kemampuan IPS 2015
 DOWNLOAD DISINI


SOAL PENMABA dan Pembahasan Kemampuan Dasar IPS 2015
 DOWNLOAD DISINI

SOAL SOSHUM PENMABA 2017
 DOWNLOAD DISINI 

Soal Penmaba Saintek 2015-2016
DOWNLOAD DISINI


SOAL PENMABA TERBARU 2019 - 2018 - 2017





Hasil gambar untuk ebook penmaba


CATATAN :                                                                                                                                 

     Yuk Silahkan Didownload temen-temen , jika ada yg mau membeli soal bisa kirim email ke admin 
                                                                

SOAL PEMBAHASAN PENMABA LENGKAP

DOWNLOAD SOAL PENMABA


 Note :                                                                         
Tulis alamat gmail kalian dikomentar 


Bagi teman-teman yang mau beli Ebook soal dan penjelasan PENMABA 2019 lebih lengkap

EBOOK PEMBAHASAN PENMABA 2015-2019
EBOOK PEMBAHASAN PENMABA  2015-2019




Bagi yang berminat silahkan PC saya :
WA : 087883400263
 LINE @txt6451m

Hasil gambar untuk penmaba







JUAL EBOOK PEMBAHASAN LENGKAP PENMABA  2014, 2015, 2016, 2017, 2018,2019

PEMBAHASANYA LENGKAP

Bagi yang berminat silahkan PC saya :
WA : 087883400263
 LINE @txt6451m



Jangan kalah sama yang lain , udah banyak yg order. Kalo kalah cepet ya siap tertinggal !!!

222 komentar:

  1. ko tak bisa terbuka ya? mau di extrak

    BalasHapus
  2. ko tak bisa terbuka yaa? mau diextrak

    BalasHapus
  3. min ada ngaruhnya gak ada soal gak ke isi pas ujuan berlangsung?

    BalasHapus
  4. biasanya ada peraturannya nanti di depan soal...kalo dari pengalaman saya kemaren sihh ga berpengaruh

    BalasHapus
  5. Bagi saran nya dong ka buat nanti aku ikut ujian penmaba tanggal 23 😭

    BalasHapus
  6. waduh saran yaakk dee...
    gini aja deh
    1. kamu harus rajin berdoa deh ...lebih bagus lg kalo di waktu tahajjud
    2. tanya-tanya orang tua ..dia ngedukung atau malah ragu-ragu (ini berpengaruh juga)
    3. Pertimbangkan jurusan yg diambil....takutnya udah full sama peserta SNMPTN & SBM
    4. sering-sering latihan soal dee... minimal nanti lancar pas tes kemampuan dasar dan sedikit soal kemampuan ipanya.
    5. jangan dateng telat nanti pas ujian .... yahh supaya lebih relax ajaa dan masih sempet baca baca peraturan soal ..biar lebih hati-hati.
    6. selebihnya yakin aja sama allah ...karna allah lebih tau mana yg baik untuk hambanya...

    yapp itu saja...semoga bermanfaat
    semoga lulus penmabanya yaa para abdim readers..


    BalasHapus
  7. bisa...asal bener passwordnya

    BalasHapus
  8. bagi temen-temen yg mau soal ipc 2016 email saya aja ...liat di kontak

    BalasHapus
  9. maaf ya link yg aktif hanya soal penmaba 2015
    http://adf.ly/1jFnM0

    BalasHapus
  10. https://id.yougov.com/id/refer/oyNNcMmj0uzxxW4Dt3yFVA/

    BalasHapus
  11. Kak kok tidak bisa yaa?? keterangannya "tidak dapat membuka dokumen, sambungkan ke internet" padahal internet nyambung. naadior@gmail.com

    BalasHapus
  12. Nadia itu bisa tapi harus udah login Gmail, klik aja minta izin , nanti saya kirimin link berbaginya

    BalasHapus
  13. kak saya mau dong soal yang 2015 sama 2016 kalo ada

    BalasHapus
  14. ridwanmuhammad628@gmail.com

    BalasHapus
  15. Ka tolong kirim ke gmail ku ya heustyermiyati7@gmail.com

    BalasHapus
  16. Soal & pembahasan 2016 blum ada ya ?

    BalasHapus
  17. Soal & pembahasan 2016 blum ada ya ?

    BalasHapus
  18. anisfit8@gmail.com

    Ka, ko ga bisa di donlot yaa

    BalasHapus
  19. udah saya kirim email yaa kak

    BalasHapus
  20. Mas tolong kirim soal ipa dan kemampuan dasar yg terbaru mas ke gmail saya gilangtubun@gmail.com

    BalasHapus
  21. Mas tolong kirim soal IPa dan tes kemampuan dasar terbaru ke email saya ya gilangtubun@gmail.com

    BalasHapus
  22. Kak saya mau soal ipa tahun 2016. Terima kasih shintasafitri30@gmail.com

    BalasHapus
  23. Kak saya mau dong soal ipa tahun 2015 dan 2016. Makasih kak shintasafitri30@gmail.com

    BalasHapus
  24. Kak, saya mau ipa thn 2015 2016 shintasafitri30@gmail.com mksih ka

    BalasHapus
  25. skomozaku@gmail.com

    BalasHapus
  26. skomozaku@gmail.com

    BalasHapus
  27. Ka. Saya mau dong yang 2011,2015,2016 sama prediksi 2017 nya. Email saya tutimaisharoh5@gmail.com

    BalasHapus
  28. maaf ya kalo blm bisa ngasih yg lengkap...untuk itu jika kakak-kakak selesai ujian maka boleh soalnya dikirim ke admin untuk dimanfaatkan adik kelas selanjutnya.

    BalasHapus
  29. Kak saya mau dong soal2 nya

    BalasHapus
  30. Ka saya jg mau soalnya ko blm kk kirim yah :(

    BalasHapus
  31. ka aku mau soal dan pembahasan IPA tahun 2013, 2014 , 2015, 2016 dan prediksi 2017 nya yaa hehe. ini emailnya Naviatussyifa@gmail.com

    ditunggu, terimakasih

    BalasHapus
  32. Assalamualaikum kaa, saya mau minta soal" & prediksi nya ka ini email saya cherlymeiriza85@gmail. Com makasih ka

    BalasHapus
  33. Assalamualaikum kaa,minta soal" dan prediksinya kaa ini email saya cherlymeiriza85@gmail. Com makasih ya ka

    BalasHapus
  34. Ka mau dong ka contoh soalnya kirimin ke email aku ya sama prediksi 2017 email : cherlymeiriza85@gmail.com makasih ka sebelumnya

    BalasHapus
  35. Assalamu'alaikum, kan saya pengen predikat soal nya untuk tahun ini, trimakasih firdamawaddah@gmail.com

    BalasHapus
  36. Assalamu'alaikum ka,, sya pgn prediksi untuk tahun ini, trimakasih firdamawaddah@gmail.com

    BalasHapus
  37. Kak saya mau dong soal-soal penmaba unjnya yg ipa ini email nya zahraaafd@yahoo.co.id makasih banyak ya ka

    BalasHapus
  38. Kak mau soal soal penmaba unjnya dong yg ipa ini emailnya zahraaafd@yahoo.co.id terimakasih banyak ya ka

    BalasHapus
  39. Ka saya jga mau ka soal" umnya ini imail saya Rodiahrahmawati@gmail.com
    Makasih ka sebelumnya

    BalasHapus
  40. Maaf ya admin baru bisa ngirim , soalnya kuota internetnya abis.
    jd maaf banget buat yang udah nunggu lama.

    BalasHapus
  41. Ka tahun ini kira" buka ga ya penmaba? Soalnya waktu 2013 kan ga buka, takutnya udah belajar ga buka, kira kira kapan ya ka?

    BalasHapus
  42. Kak mau doang contoh" coalnya jannahblog@gmail.com

    BalasHapus
  43. MINTA LATIHAN SOAL PENMABA 2017 DONG
    admedu.rizal14@gmail.com
    trimakasih

    BalasHapus
  44. admedu.rizal14@gmail.com
    soal prediksi 2017 nya dong
    mks

    BalasHapus
  45. kak aku mau download ya.. ini emailnya
    ismaika12@gmail.com

    BalasHapus
  46. ismaika12@gmail.com
    makasih kak...

    BalasHapus
  47. kak izin download soalnya ya. email ku shafira.fitri07@gmail.com bermanfaat bgt kakk makasih banyak

    BalasHapus
  48. Ka saya mau dong soal-soal penmaba unjnya yang ipa tahun 2015,2016, dan prediksi tahun ini. Ke elmaamalia02@gmail.com

    BalasHapus
  49. Kak mau dong contoh2 soal sama prediksi tahun ini. Ini emai saya aniisahwulandari.aw2@gmail.com

    BalasHapus
  50. Kak mau dong contoh2 soal sama prediksi tahun ini. Ini emai saya aniisahwulandari.aw2@gmail.com

    BalasHapus
  51. zhafirayuni@gmail.com
    mau dong kak soal penmaba unj dr tahun2 lalu sm prediksi

    BalasHapus
  52. Kak, saya mau juga kak soal2 penmaba tahun2 yg lalu
    tsalsaaudrey98@gmail.com

    BalasHapus
  53. maap yg belom kekirim komentar aja yak....saya bingung mana yg udah dan manayg belum

    BalasHapus
  54. yuk follow instagram admin = @desain57

    BalasHapus
  55. Khofifah.agustini@gmail.com

    BalasHapus
  56. Ka soal penmaba ipa taun 2015 & 2016 delahana.amadhea@gmail.com

    BalasHapus
  57. Ka minta soal penmaba taun 2015 ,2016 dan pembahasannya delahana.amadhea@gmail.com

    BalasHapus
  58. Ka minta soal penmaba taun 2015/2016 dan pembahasannya delahana.amadhea@gmail.com

    BalasHapus
  59. awisnu56@gmail.com ka minta soal soal sama prediksinya yaah. Terimakasih

    BalasHapus
  60. Anisakurnia29@gmail.com tolong ya kak, terima kasih

    BalasHapus
  61. Anisakurnia29@gmail.com tolong ya kak kirim soal penmaba. Terima kasih

    BalasHapus
  62. icadamrullah@gmail.com terimakasih kak

    BalasHapus
  63. Ka, mau ya soalnya😅
    Syifahasana044@gmail.com

    BalasHapus
  64. Ka, mau ya soalnya😅
    Syifahasana044@gmail.com

    BalasHapus
  65. Minta soal prediksi mandiri unj 2017 kak
    Bianbian1504@gmail.com

    BalasHapus
  66. sudah saya kirim yaa...buat yg belum silahkan komentar

    BalasHapus
  67. Kak prediksi ipa taun kemaren atau taun ini dong
    Vsukmoasih@gmail.com

    BalasHapus
  68. Rinikhairunnisa.rk@gmail.com

    BalasHapus
  69. Kak saya mau soal penmaba unj tahun 2016 yg tkd dan tk saintek, emailnya syifa.stark@gmail.com

    BalasHapus
  70. Hai kak! mau soalnya donggg. tolong dikirim kesini ya ekadewisisril@gmail.com
    terima kasih kak semoga berpahala:)

    BalasHapus
  71. Mau yaa kak soal prediksi mandiri 2017
    alyarahma450@gmail.com

    BalasHapus
  72. Kak mau soal prediksi mandiri unj 2017
    alyarahma450@gmail.com

    BalasHapus
  73. Sy mau ka yg prediksi 2017 ny tolong dikirim ke fasyaaca107@gmail.com terimakasih

    BalasHapus
  74. kak aku jg mau dong soal prediksinya 2017, tolong kirim ke nimasayuw99@gmail.com yaa kak, terimakasih😊

    BalasHapus
  75. kak aku jg mau dong soal prediksinya 2017, tolong kirim ke nimasayuw99@gmail.com yaa kak, terimakasih😊

    BalasHapus
  76. kak aku jg mau dong soal prediksinya 2017, tolong kirim ke nimasayuw99@gmail.com yaa kak, terimakasih😊

    BalasHapus
  77. Ka saya mau soal prediksi 2017 sama tahun tahun sebelumnya.. Kirim ke email ini tyaraputri2199@gmail.com..
    Makasih sebelumnya

    BalasHapus
  78. Ka saya mau soal prediksi 2017 sama tahun tahun sebelumnya.. Kirim ke email ini tyaraputri2199@gmail.com..
    Makasih sebelumnya

    BalasHapus
  79. Ka saya mau soalnya..
    Kirim k email tyaraputri2199@gmail.com

    BalasHapus
  80. Ka mau soalnya prediksi 2017 dll.. tyaraputri2199@gmail.com

    BalasHapus
  81. Assalamualikum ka,saya mau dong soal penmaba tahun 2016 dan prediksi 2017nya mohon kirim ke Marsudinajiyah@gmail.com ,terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  82. Assalamualaikum ka,saya mau soal penmaba unj tahun 2016 dan prediksi tahun 2017nya ka. Mohon kirim ke Marsudinajiyah@gmail.com ,terima kasih sebelumnya ka

    BalasHapus
  83. Assalamualikum ka,saya mau dong soal penmaba tahun 2016 dan prediksi 2017nya mohon kirim ke Marsudinajiyah@gmail.com ,terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  84. Ka saya mau soal penmaba unj tahun 2016 dan prediksi 2017 dong
    Kirim ke jody.a147@gmail.com
    Makasih

    BalasHapus
  85. Kak mau dong contoh2 soal sama prediksi tahun ini. Ini emai saya ajhisant@gmail.com

    BalasHapus
  86. buat temen-temen yang butuh soal pembahasan lengkap bisa pc admin ke wa atau line , siapa tau bisa membantu.

    BalasHapus
  87. Ka saya mau soal prediksi dan soal penmaba UNj ipa tahun sebelumnya dong ka .
    Ini email saya anjani_dewi24@yahoo.co.id
    Terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  88. Ka saya mau soal prediksi dan soal penmaba UNj ipa tahun sebelumnya dong ka .
    Ini email saya anjani_dewi24@yahoo.co.id
    Terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  89. terimakasih kak sangat membantu^^

    BalasHapus
  90. admin jual ebook soal pembahasan penmaba 2009-2014 dan 2015-2016.
    bagi yg mau mesen ....pc admin di LINE = abdim_qarriem

    BalasHapus
  91. Saya mau dong soal penmaba nya tahun 2015,2016,prediksi 2017 ke anggraeni617@gmail.com....makasih

    BalasHapus
  92. kak, saya mau soal2 yg ipa nya dan soal latihan penmaba 2017, novitasariayu03@gmail.com terima kasih kak

    BalasHapus
  93. Aku mau soal prediksi penmaba ny yg 2017 ka
    hikmahrahita@gmail.com

    Makasih ka. Blog ny sangat membantu

    BalasHapus
  94. Aku mau ka soal prediksi 2017 penmba unj. Kirim ke email aku ya ka.
    hikmahrahita@gmail.com

    BalasHapus
  95. fatematus.zahra26@gmail.com tolong kiriminj soal-soal serta pembahsannya ya kak, thank you

    BalasHapus
  96. Kak, aku mau juga soal2 penmabanya hellothisisalifa@gmail.com makasih banyakkk kak^^

    BalasHapus
  97. assalamualikun ka aku mau soal prediksi mandiri 2017 dong ka yang soshum kirim ke sini ya ka febiana70@gmail.com
    makasih ka 😊

    BalasHapus
  98. Ka aku mau juga dong soal penambahan nya yg ips Thun 2016
    Terima ksih ka sbelumnya

    Fiafaf@yahoo.co.id

    BalasHapus
  99. Ka Aku mau juga dong soal penmabanya yg ips thun 2016
    Makasih ya ka sbelumnya😃

    Fiafad@yahoo.co.id

    BalasHapus
  100. Ka aku mau juga dong soal penambahan nya yg ips Thun 2016
    Terima ksih ka sbelumnya

    Fiafaf@yahoo.co.id

    BalasHapus
  101. Ka aku mau juga dong soal penmabanya yg ips Thun 2016
    Makasih ya ka sbelumnya

    Fiafad@yahoo.co.id

    BalasHapus
  102. Ka aku mau soal2 tahun lalu alakazeee@gmail.com terimakasih

    BalasHapus
  103. Ka aku mau soal2 yg ips nya tolong dikirim ya eriska333@gmail.com
    Terimakasih

    BalasHapus
  104. Ka aku mau soal2 yg ips nya tolong dikirim ya eriska333@gmail.com
    Terimakasih

    BalasHapus
  105. Ka aku mau soal2 yg ips nya
    Tolong dikirim ya eriska333@gmail.com
    Terimakasih

    BalasHapus
  106. Kaa aku mau soal penmaba ipa+tkd yang tahun 2016 sama prediksi 2017 . Tolong ya kaa kirim ke email aku shinta.azwan@gmail com . Terimakasih kaa sudah membantu

    BalasHapus
  107. Kak saya mau dong kirimin ke email
    angga.arief2626@gmail.com

    BalasHapus
  108. kak, kalau boleh, saya juga mau soal2 tahun lalu dan prediksi penmaba ipsnya kak
    email: anoyaren@gmail.com

    BalasHapus
  109. zorbak.leo@gmail.com mauu dongg kaa soalnya

    BalasHapus
  110. Aku mau soal2 penmaba nya dong kak, email rianachrs@gmail.com
    Thanks:)

    BalasHapus
  111. Aku mau soal2 penmaba nya dong kak, email rianachrs@gmail.com
    Thanks:)

    BalasHapus
  112. Ka boleh minta soal soalnya gak dari 2011 sampe 2016 dan prediksi 2017. Email shintanawangsari388@gmail.com

    Makasih ka

    BalasHapus
  113. Ka boleh minta soal dan pembahasan unj dari tahun 2011 sampe 2016 yang saintek dan prediksi unj 2017 ya

    Makasih kaa

    BalasHapus
  114. kak, saya mau soal2 yg saintek nya dan soal dari 2011 sampe 2016, latihan penmaba 2017, shintanawangsari388@gmail.com terima kasih kak

    BalasHapus
  115. qorianaoi@gmail.com Ka mau soal soal nya dongg. Gabisa di download

    BalasHapus
  116. Kak mau soal 2015 dan 2016 dong
    yustikaputri136@gmail.com

    BalasHapus
  117. Kak tolong kirimin soal 2015 dan 2016 dong sama prediksi 2017 makasih kak
    yustikaputri136@gmail.com

    BalasHapus
  118. Aku mau soal2 penmaba nya dong kak yang kemampuan dasar dan kemampuan ips tahun 2015 dan 2016 emailnya ihfasitifahliani@gmail.com
    Thanks:)

    BalasHapus
  119. Aku mau soal2 penmaba nya dong kak untuk dasar dan ips nyaa tahun 2015 dan 2016 aklo ada prediksinya juga boleh heheh, email ihfasitifahliani@gmail.com
    Thanks:)

    Reply

    BalasHapus
  120. aku mauu dong kakkk kemampuan dasar dan ips 2015 dan 2016 ini emailnya yaa kak ihfasitifahliani@gmail.com

    BalasHapus
  121. Makasih admin sudah membantu

    BalasHapus
  122. kak mau soalnya dong dari tahun 2012-2016 kak kalo ada, yang ips aja kak thanks kak
    mustikawijayanti70@gmail.com

    BalasHapus
  123. Assalamualaikum kak, saya mau soalnya dong kak yg kakak punya tapi yg ips nya saja.thanks kak sebelumnya hanun

    BalasHapus
  124. Thanks ka soal2nya
    Meilani389@gmail.com

    BalasHapus
  125. kak aku mau dong yg test kemampuan dasar 2014 sama test kemampuan dasar IPS 2014 dan 2015
    jrahma551@gmail.com makasihhh sukses yupsss

    BalasHapus
  126. Assalamualaikum, ka mau soalnya ke email anarohaya98@gmail.com terimakasih ka.

    BalasHapus
  127. Anarohaya98@gmail.com makasih ka

    BalasHapus
  128. Min saya mau tes kemampuan dasar dan tes kemampuan dasar ipa 2014 dan 2015
    dhikarahmayadi@gmail.com
    Terimakasih min

    BalasHapus
  129. Ka, mau juga dong yg soal penmaba ips tahun 2015-2016 sama yang prediksi 2017 emailnya adcahyani22@gmail.com makasih banyak kak

    BalasHapus
  130. kak aku juga mauuu yg penmaba 2015-2016 soal&pembahasannya sekalian prediksi penmaba 2017 ya kak
    nidiaindrnnn@gmail.com

    BalasHapus
  131. kakk aku mau juga dong soal&pembahasan penmaba 2015-2016 sm prediksi penmaba 2017 yg ipa yakak. makasih sebelumnya, semoga bermanfaat😊
    nidiaindrnnn@gmail.com

    BalasHapus
  132. kak aku jg mauuu
    nidiaindrnnn@gmail.com

    BalasHapus
  133. Ka, mau juga dong yg soal penmaba ips tahun 2015-2016 sama yang prediksi 2017 emailnya yuliantidwipratiwi17@gmail.com makasi banyak kak

    BalasHapus
  134. Ka, mau juga dong yg soal penmaba ips tahun 2015-2016 sama yang prediksi 2017 emailnya yuliantidwipratiwi17@gmail.com makasih banyak kak

    BalasHapus
  135. kak aku juga mau dong soal&pembahasan penmaba tkd soshum taqianisa@gmail.com makasih ya kak sebelumnya

    BalasHapus
  136. kak aku mau dong soal & pembahasan penmaba tkd soshum taqianisa@gmail.com makasih ya kak sebelumnya

    BalasHapus
  137. assalamualaikum,
    ka maaf ganggu saya mau minta soal penmaba unj tahun 2015 dan prediksi 2017, oh iya ini email saya firdauspratama98@gmail.com
    mohon respon ya ka terima kasih
    wassalamualaikum

    BalasHapus
  138. Kak aku mau ya prediksi soal penmaba 2017 nya yaa salsaayu66@gmail.com ditunggu kaa. Trimss

    BalasHapus
  139. Assalaamualaykum kak, saya boleh minta tolong kirimin soal penmaba yg untuk jurusan ipsnya saja dan soal prediksi 2017nya ke alfaizyuni@gmail.com.

    Ohya kak, kalo boleh tau, harga untuk ebooknya berapa ya??😁

    Terimakasih

    BalasHapus
  140. Assalaamualaykum kak, tolong kirimin soal jurusan IPS dan prediksi 2017nya ke alfaizyuni@gmail.com... Ohya kak. Untuk ebooknya berapa harganya??

    Terimakasih

    BalasHapus
  141. Kak maaf ya sebelumnya, ada yang gak bisa dibuka, saya pingin coba yang tahun 2016 nya kak. Saya berterima kasih banget kalau kak Abdul mau berbagi. Saya berharap banget ,terus mau lihat prediksi 2017 kayak gimana. Email saya kak :ningruM2504@gmail.com makasih sebelumnya kak. Maaf saya baru liat kak blog kak abdul😊

    BalasHapus
  142. Maaf kak sebelumnya ada yang gak bisa ke buka tulisannya akses ditolak, padahal saya pingin banget liat soal yang tahun 2014,2015 dan 2016, saya berharap kak abdul mau berbagi, email saya : ningruM2504@gmail.com
    Makasih kak sebelumnya😊

    BalasHapus
  143. kakkk aku juga mau soal penmaba ips 2012-2016 soal dan bahasannya kak, sekalian sama prediksi penmaba ips 2017 kakk nkhlsa30@gmail.com sebelumnya makasih kakk

    BalasHapus
  144. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  145. temen-temen yg baik hati untuk tetap updatenya blog ini diharapkan mengklik iklan yg ada di kolom iklan yaa. karna admin tidak membuat kolom donasi maka itu diharapkan dgn iklan ini bisa membuat admin tetap mengupdate soal-soal yg baru.

    untuk itu diharapkan kerjasamanya.
    terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak aku mau soal tkd&ips ya, kirim ke email ini ya kak rahmawatilina560@gmail.com

      Hapus
  146. Pak, pembahasannya bisa lebih rinci tidak untuk matematika dasarnya?

    alvialailia2@gmail.com

    BalasHapus
  147. Pak untuk matematika dasarnya bisa di lebih rinci lagi tidak pembahasannya?


    alvialailia2@gmail.com

    BalasHapus
  148. fadhilprasetya@gmail.com
    terimakasih :))

    BalasHapus
  149. kakk mau soal dan pembahasan 2016-2017 sama prediksi soal 2017 nya ya kakk. dianaagustini1608@gmail.com

    BalasHapus
  150. kakk mau soal dan pembahasan 2016-2017 yg ipa kakk. sama prediksi soal yg 2017 nya ya kakk. trims. dianaagustini1608@gmail.com

    BalasHapus
  151. kakk mau soal dan pembahasan 2016-2017 yg ipa kakk. sama prediksi soal yg 2017 nya ya kakk. trims. dianaagustini1608@gmail.com

    BalasHapus
  152. Kak aku mau soal penmaba dasar dan ipa nya yg tahun 2014-2016 kak emailnya saravega1808@gmail.com makasih ka:D

    BalasHapus
  153. kak aku mau dong soal penmaba unj yang kemampuan ipa dan kemampuan dasar tahun 2014-2016 sama soal prediksinya tahun 2017 ipa kak
    emailnya saravega1808@gmail.com makasih banyak kakak

    BalasHapus
  154. bang tolong kirimin soal Penmaba Unj mandiri untuk ips ya... kalo bisa yang 2015 dan 2017

    BalasHapus
  155. Min mau soal2 penmabanya sama prediksi 2017 kirim ke agistamurti23@gmail.com

    BalasHapus
  156. Ka mau jg soal soal dan pembahasan penmabanya sama prediksi 2017. Kirim ke agistamurti23@gmail.com

    BalasHapus
  157. Min mau soal2 penmabanya sama prediksi 2017 kirim ke agistamurti23@gmail.com

    BalasHapus
  158. kak, aku mau dong soal-soalnya yang IPA. emailnya theresaester26@gmail.com. Terimakasih banyakk kak

    BalasHapus
  159. Aldoraja94@gmail.com
    Tolong ya min

    BalasHapus
  160. Ka aku mau dong soal&pembahasan test kemampuan dasar 2014 sama test kemampuan dasar IPS 2014-2016
    maryaniwidyastuti03@gmail.com
    Makasih kaa

    BalasHapus
  161. Ka aku mau dong soal&pembahasan test kemampuan dasar 2014 sama test kemampuan dasar IPS 2014-2016
    maryaniwidyastuti03@gmail.com
    Makasih kaa

    BalasHapus
  162. Kak sy jg mau soal penmaba unj kempuan IPA, kemampuan dasar dan predisksi soal 2017 ya...email sy Holy.Nito@hotmail.com. Terimakasih banyak ya kak.

    BalasHapus
  163. Kak sy jg mau soal penmaba unj kemampuan IPA, kemampuan dasar dan prediksi soal 2017 nya, email sy Holy.Nito@hotmail.com. Terima kasih banyak ya kak.

    BalasHapus
  164. Sudah saya kirim yaa....
    bagi yg belum ke kirim bisa download di http://loker-anak-kreatif.blogspot.co.id/2017/02/soal-soal-penmaba-unj.html

    karna lebih mudah.
    semoga bermanfaat....

    BalasHapus
  165. Kak mau dong soal penmabanya sama prediksi yg 2017 lifiaalfalia@gmail.com

    BalasHapus
  166. Kak mau soal penmabanya sama prediksi 2017 lifiaalfalia@gmail.com

    BalasHapus
  167. mau gampang download soal pembahasan penmaba unj
    http://loker-anak-kreatif.blogspot.co.id/2017/02/soal-soal-penmaba-unj.html

    BalasHapus
  168. assalamualikum kaa saya mau soal2 2015-2017 kaaa
    tolong kirimin ke email saya : Nurmaulahtitis@gmail.com. makasih kaa

    BalasHapus

1. Berkomentarlah yang baik
2. Jangan memasukkan Link tanpa seizin admin